Haflah Akhirussanah dan Khataman Al Qur'an Desa Prajegan

Ponorogo, Danramil 0802/06 Sukorejo Kodim 0802/Ponorogo Kapten Inf Yatimin dan Muspika serta Babinsa menghadiri pengajian dalam rangka Haflah Akhirussanah dan Khataman Al Qur'an PPTQ Bani Hasan di Desa Prajegan Kecamayan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.  Selasa (16/5/17).
 
Acara juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sukorejo, Pengasuh PPTQ Bani Hasan, Kepala Desa dan perangkat Desa Prajegan, Undangan Orangtua/wali santri serta masyarakat kurang lebih 1000 jamaah. acara diawali dengan bacaan ayat Suci Al Qur’an oleh Muhamad Andika.
 
Dalam kesempatan tersebut Danramil 06/Sukorejo Kapten Inf Yatimin menyampaikan ”Patut kita syukuri, kegiatan khataman ini bisa berjalan dengan lancar dan bahwa sampai saat ini situasi aman dan kondusif,” kata Danramil.
 
Di sampaikan juga, saat ini musim peralihan dari hujan ke musin kemarau tentu dgn adanya peralihan ini bisa mengganggu kesehatan harus disikapi bersama, dengan jaga kesehatan.
 
Kapten Yatimin juga “mengingatkan soal pendidikan anak terhadap moral. Kegiatan semacam ini patut disyukuri sebagai upaya meningkatkan pendidikan moral dan disiplin.
 
Sementara, Tausyiah yang di sampaikan oleh KH. DR. Moh Najdib, M.Ag. M.Pd  berpesan kepada para santri untuk menggunakan waktu yang sebaik-baiknya, dalam belajar dan mengamalkan ilmunya. Karena di pondok pesantren merupakan tempat yang paling nyaman dan penuh barokah.
 
“Selalu bangga dan percaya dirilah menjadi santri, dikarenakan ilmu yang dimiliki adalah merupakan suatu kebanggaan untuk diamalkan. Ilmu merupakan hal yang bermanfaat untuk mengangkat martabat seseorang dan di kemudian hari bisa berguna bagi dirinya masyarakat dan bangsa. (Must Oen )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال