Temu Kangen Komunitas Ontel Nasional

Blitar, (pewarta) -  Sedikitnya 8000 orang berbagai pecinta komonitas ontel tua dari seluruh kota yang ada di Indonesia mengikuti acara TEMU KANGEN ONTEL NASIONAL bertempat di KEBUN ROJO Kota Blitar. Minggu 30/04/2017.
 
Komonitas ini rencananya akan mengelilingi kota dan menggambil start dari KEBON ROJO dan menempuh route kurang lebihnya 20 km,dan di berangkatkan langsung oleh bapak MUHAMMAD SAMAN HUDI ANWAR sebagai Walikota Blitar.
 
Di selenggarakannya ini merupakan  rangkaian dari salah satu kegiatan dalam memperingati hari jadi Kota Blitar yang ke 111.
 
Acara yang di gelar ini merupakan ajang silahturami temu kangen kepada sesama komonitas ontel tua bukan hanya dari Kota Blitar saja melainkan kepada komonitas ontel tua yang ada di seluruh Indonesia.
 
Samanhudi menyampaikan,keberadaan komonitas ini khususnya dikota blitar sangatlah bagus selain hobi juga dapat menyehatkan di mana bisa dijadikan sebagai olah raga bersama karena ramah lingkungan dan bebas dari polusi,bisa juga di jadikan sebagai alat rekreasi atau liburan bersama.
 
Lanjutnya, komonitas ontel tua khususnya kota blitar juga mendapat aprisiasi yang baik dari bapak pejabat muspida Blitar, Dimana keberadaan ontel tua pada saat ini sangatlah langka atau jarang di mana sekarang rata-rata banyak orang yang menggunakan kendaraan bermotor.
 
Untuk kita wajib menjaga dan merawat karena ontel tua merupakan barang yang mempunyai nilai yang sangat tingi juga termasuk kenangan pada masa jaman dulu.
 
Walikota berharap semoga acara ini bisa dapat diadakan terus setiap tahunnya karena mempunyai nilai yang positif juga dapat menambah teman di berbagai daerah yang bebeda jelasnya. (her/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال