Sosialisasikan Program Jamkesnas Serta Program Kecelakaan Lantas

pewarta-madiun, Tulungagung - Guna memberikan pengetahuan terkait prosedur yang benar kepada prajurit, terkait jaminan soail kecelakaan jasa raharja, apabila kita atau keluarga kita mengalami musibah kecelakaan, Kodim 0807/Tulungagung mengadakan giat sosilisasi program jaminan kesehatan nasional dan program kecelakaan lalulintas. Jumat, (7/4/17). Aacara yang digelar di aula Pandu Sakti, Kodim 0807/Tulungagung tersebut bekerja sama dengan Satlantas Polres Tulungagung, Jasa Raharja Tulungagung serta BPJS Tulungagung.
Tampak hadir dalam giat tersebut Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Ramadhan Nasution, SH.Sik. Kepala Kantor Perwakilan Jasa Raharja Tulungagung Purwono, SH. Dan Kepala Cab. BPJS Tulungagung Renaldi Wibisono.
Dalam sambutantanya Kasdim 0807/Tulungagung Mayor Inf Moh. Samsul Hadi, S.Ag mengatakan “acara  Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional dan Program Kecelakaan Lalu Lintas penting dipahami oleh para anggota sekalian supaya kita mengetahui prosedur yang benar bila ada keluarga atau saudara terkena musibah kecelakaan lalu lintas bagaimana langkah-langkah yang dilakukan untuk mendapatkan jaminan jasa raharja” ungkap Samsul.
Dikesempatan yang sama Kepala Kantor Cab. BPJS Tulungagung menyampaikan tentang hak dan kewajiban serta prosedur bagaimana cara memperoleh pelayanan program JKN-KIS. Selanjutnya Kanit Laka Polres Tulungagung juga mensoalisasikan tentang prosedur penanganan kasus kecelakaan lalulintas dan tata cara pengurusan dan penerbitan laporan Kepolisian. sosialisasi  juga diberikan oleh Kepala Jasa Raharja kantor cabang Tulungagung terkait tentang program kecelakaan lalu lintas.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال