Kepolisian Harus Segera Tangkap Pelaku Pemukulan Terhadap Wartawan

pewarta-madiun, Pemalang – Kembali lagi kekerasan terjadi menghantui para jurnalis . jumat malam 07/04/2017 di wilayah hukum polsek Ampelgading Polres Pemalang seoarng wartawan media online harian pemalang Joko Longkeyang mengalami luka robek pada pelipis nya akibat pukulan oknum kepala desa . sabtu 08/04/2017.

Awal kejadian bermula ketika wartawan Joko Longkeyang sedang bersama temen nya memantau liputan dunia malam di wilayah pemalang tiba-tiba dari belakang seorang oknum kepala desa langsung memukul wartawan Joko Longkeyang .
Tak pelak luka robek pada pelipis mengakibatkan bergerak hati nya. Joko dengan didampingi dua rekannya langsung membuat visum dokter dan di lanjutkan dengan membuat laporan polisi di wilayah hukum polres pemalang polsek Ampelgading .

Sementara itu Kapolsek Ampelgading AKP Heriyadi  Noor kepada Brantasnews menyampaikan bahwa membenarkan telah datang seorang wartawan bersama dua orang saksi yang langsung membuat laporan terkait dengan aksi pemukulan dan tim polsek Ampelgading saat ini sedang mendalami kasus tersebut .

” Ya benar mas kami polsek Ampelgading telah menerima laporan dari sdr. Joko yang melaporkan telah terjadi pemukulan pada dirinya sehingga megakibatkan luka pada pelipis dan sudah dilakukan pembuatan berita acara pemeriksaan ,” terang Kapolsek AKP Heriyadi Noor saat di hubungi Brantasnews.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa nanti hari senin akan di lakukan pemanggilan terhadap terlapor yaitu seorang Kepala Desa .

Sementara beberapa wartawan pemalang menyampaikan harapan dan seruan kepada Kapolsek Ampelgading dan Kapolres Pemalang untuk segera melakukan tindak cepat dan segera mengamankan pelaku pemukulan terhadap seorang wartawan .

” Ini merupakan tindakan kriminal dan sebisa mungkin agar pihak kepolisian wilayah hukum pemalang segera mengambil upaya hukum agar tercapai kepastian hukum terhadap pelaku pemukulan siapapun pelakunya dan segera menangkap pelaku pemukulan  ,” jelas salah satu wartawan yang enggan di sebutkan namanya kepada brantasnews yang enggan di sebutkan namanya.
Abdul hakim,Budi, Teguh, Tion Brantas pemalang

http://brantasnews.com

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال