Pelantikan Ketua DPW Permata Riau Dihadiri Staff Presiden Deputi IV

Pekanbaru, (pewarta) - Tatang B . Tama Deputi IV kantor Staff kepresidenan membidani lahirnya Permata (Perkumpulan Masyarakat Transmigrasi ) . Permata relawan pasangan Jokowi- Jusuf Kalla saat Pilpres tahun 2014 kemaren.
Ketua Umum DPP Permata Yana Achbarie melantik pengurus DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Propinsi Riau yakni Suroto, ST, MT sebagai ketua DPW Permata Riau, Sekretaris Dalimin.
Dalam sambutanya Yana mengatakan “ Program Permata hendaknya bersinergi dengan visi-misi dari pemerintahan Presiden Joko widodo dengan Jusuf Kalla yakni Sembilan Nawacita. 
atang B. Tama staf Kepresiden mengatakan “ Permata relawannya Presiden Jokowidodo, sayalah yang membidani kelahirannya. Selama ini masyarakat Transmigrasi masyarakat kelas dua. Paradigma ini tidak begitu lagi, masyarakat Transmigrasi ikut membangun Indonesia. Keberadaan masyarakat transmigrasi tersebar pada 28 Propinsi seIndonesia. Permata hendaknya dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah (Pemda), swasta sebagai pendamping pungkas Deputi IV staf kantor kepresidenan ini.
Ketua Permata Riau Suroto, ST, MT mengatakan “ Saya akan menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketua Umum Permata yakni Ibuk Yana Achbarie, usai ini kami konsolidasi membentuk kepengurusan pada sebelas kabupaten/kota se Riau. Permata Riau telah menarik Investor dalam pemanfaatkan Lidi kelapa sawit. Saat ini kami segera membentuk Koperasi sebagai wadah berkumpulnya para petani kelapa sawit anggota Permata Riau.
Mengenai sengketa tanah ratusan hectare di Taluk Kuantan dengan mantan penguasa daerah , apakah bapak sudah melaporkan , begitu juga di kabupaten Kampar kepemilikan surat tanah tumpang tindih tutur Pewarta –Indonesia.com . “Kami telah melaporkan ke Deputi IV kantor Kepresidenan supaya sengketa tanah cepat selesai”Pungkas Suroto. (didi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال