254 Personil SAR NTT Siap Amankan Prosesi Semana Santa

Larantuka, IMC - Tim gabungan Search and Rescue (SAR) Nusa Tenggara Timur (NTT) siap dikirim ke Larantuka, ibu kota Kabupaten Flores Timur (Flotim) guna mengamankan prosesi Semana Santa.
Personil yang akan diturunkan merupakan gabungan dari SAR Maumere, Sikka, SAR Antareja dan Basarnas NTT yang rencananya diberangkatkan, Rabu, 12 April 2017 pukul 01.00 Wita.
Sebagaimana dilansir Pos Kupang, Kepala SAR Kupang, Ketut G Ardana mengatakan, untuk kepentingan pengamanan prosesi Semana Santa di Larantuka, pihaknya ikut terlibat aktif untuk membantu aparat keamanan baik Polri maupun TNI, agar acara ini berjalan aman dan sukses.
Untuk itu, saat ini sudah disiapkan 254 personil gabungan baik dari SAR Maumere, SAR Anteraja maupun Basarnas untuk bergerak ke Larantuka.
“Kita siapkan personil dari Pos SAR Maumere 8 orang, SAR Antareja 233 personil, Basarnas NTT 13 orang. Mereka akan bergeser ke Larantuka, Rabu (12/4/2017) pukul 01.00 Wita dengan fasilitas yang cukup. Kita akan bantu jajaran Polri dan TNI selama kegiatan Semana Santa di Larantuka,” kata Ketut. (Bataona)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال