Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Lembata Bersepeda, Mendukung Event Tour De Flores - Lembata 2017

Lembata (NTT), IMC- Penjabat Bupati Lembata, Drs. Pieter Manuk mencanangkan LEMBATA BERSEPEDA untuk setiap Jumat pertama dalam bulan, yang dimulai, Jumat, 7 April 2017, dengan titik start dari Kantor Bupati Lembata dan finish di Wulen Luo, Pantai Harnus Pelabuhan Lewoleba.
Pieter Manuk mengatakan, ide ini dalam rangka menjadikan Lembata sebagai salah satu Destinasi Pariwisata yang dapat menarik minat kunjungan wisatawan serta meningkatkan  minat masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Sehat, salah satunya dengan bersepeda.
"Kami mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Lewoleba untuk berpartisipasi dalam olahraga LEMBATA BERSEPEDA yang dilaksanakan setiap Jumad, Minggu pertama dalam bulan, ajak Pieter Manuk, pada selasa, (4/4/2017), sembari mengatakan gerakan ini juga mendukung Lembata sebagai Tuan Rumah  Event Tour De Flores-Lembata, Event Balap Sepeda Internasional pada Juni 2017.
Untuk diketahui, Ibu kota Kabupaten Lembata, akan menjadi bagian penting dalam agenda "Tour de Flores 2017" pada 9-14 Mei 2017 mulai dari Larantuka sampai Labuan Bajo sejauh sekitar 661,5 kilometer.
"Kami sudah menggelar Hari Nusantara pada 13 Desember 2016 dengan baik dan suskses. Kami sangat siap untuk ikut serta dalam Tour de Flores 2017," kata Penjabat Bupati Lembata Petrus Sinun Manuk.
Ketua Event Organizer dari Yayasan Alsemat Yustinus B Sola Kira mendukung langkah yang diambil Penjabat Bupati Lembata tersebut dan mengatakan akan menjadikan Lembata sebagai acara pembukaan (open seremony) dalam Tour de Flores 2017. (Eman)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: