Pertemuan Paguyuban Yayasan Surya Nuswantara

pewarta-madiun. Magetan – Kamis 9 Februari 17 mulai pukul 20.15 wib s/d pukul 21. 50 wib di Desa Sugih waras rt 08 rw 02 Kecamatan Maospati kabupaten magetan  telah dilaksanakan pertemuan paguyuban YSN ( Yayasan Surya Nuswantara ) yg di hadiri sekira  -+ 21orang.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kades sugihwaras  hartono, Pembina harianJohan, Wakil pembina harian  Agus  Supriyono,  Kordinator YSN Kecamatan Maospati  Gito,  Babinsa  Serma Suwartoyo, Babinkamtibmas  Aipda. Karno,   Anggota Yayasan Surya Nuswantara.
Kordinator  Gito menyampaikan terimakasih kepada  pembina pusat semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua.  Dan kami mengumpulkan pada kali ini adalah untuk menyusun personel sebagai struktur organisasi. – KSB – DPD

Ketua pengawas pusat  Agus yang intinya kami ucapkan banyak terima kasih atas semua yang hadir semoga kita dalam acara hari ini bisa meningkatkan akan YSN untuk kedepan bahwa kegiatan kita tidak menyimpang dari  unsur pemerintahan.  Destro kedepan akan kita ganti dengan Jebenk yaitu prosuk unggulan YSN yaitu semacam pashion, lonceng kita akan laksankan setelah struktural terbentuk.  Prgram sempling adalah program GSBi yang akan dlaksanakn pada tanggal 13 Mei 2017 di stadion Madiun. Dan program sepling harus di laksanakan untuk membantu Kecamatan yang lain dan agar bisa di nikmati kepada seluruh masyarakat.   Kedepan kita akan laksanakan pengadaan perkantoran supaya kegiatan silaturohmi bisa dikantor tingkat kecamatan. Dan buat konsep program kedepan agar bisa melangkah lebih enak tentang bidang perekonomian maupun sosial.

Babinsa koramil 0804/06 Serma Suwartoyo menyampaikan” pengawas Pusat dan semua undangan harapan kami dengan adanya pertemuan kali ini agar kami babinsa juga dilibatkan agar kami tau apa tujuan dari pertemuan tersebut dan harapan kami mewakili Danramil kami semoga dengan berdirinya YSN ini bisa memberi manfaat kepada anggotanya dan masyarakat yang ada.
Babinkamtibmas Aipda Karno,  kami menyampaikan bahwa kegiatan apapun kami harus tau tentang ada rt nya agar bisa berjalan lancar dan laksanakan kegiatan baik di bidang perekonomian dan bidang sosialnya serta  jaga kekondusipan.

Ketua pembina harian Johanes menyampaikan ” semua rombongan YSN kita pada hari ini akan melaksanakan kegiatan pembentukan personel atau Struktur YSN.
Pembentukan struktur Organisasi Destro dan di Debenk YSN antara lain : Divisi pertanian             : Bpk Didik kuswanto. Divisi perekonomian    : Bpk Dedi S.Pdi .S.E. Divisi Marketing Industri :  Bpk Ir.Suwaji . Divisi Hukum    :  Ibu Isa hadi. (tsr)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال