Danramil 0804/07 Karangrejo Ikuti Rakorca Di Desa Mantren

pewarta-madiun, Magetan -Danramil 0804/07 Karangrejo , kamis 1  Desember 2016 telah dilaksanakan RAKORCA Karangrejo bertempat di balai desa Mantren kec. Karangrejo Kabupaten Magetan.
 
Hadir dalam giat tersebut Camat karangrejo Rudi Hartono, Kapolsek Karangrejo AKP. Gangsar Kumoro, Danramil 0804/07 Karangrejo,  Sekcam Karangrejo Bpk. Eka, Seluruh kepala Desa se Kecamatan Karangrejo, Kepala Dinas instansi  sekecamatan Karangrejo,  Sekretaris Desa se kecamatan Karangrejo.
 
Camat Karangrejo  Rudi Hartono menyampaikan ” hari ini kita melaksanakan rakorca silahkan masing – masing Kades untuk menyampaikan uneg – unegnya  demikian juga kepada instansi terkait untk menyampaikan sesuatu yang menjadi kendala selama ini”.
Sambutan dari Kepolsek Karangrejo menyampaikan “  jaga Kamtibmas di desa masing. Laporkan setiap ada permasalahan yang menyangkut hukum. Kerja sama yang baik demi ketenteraman masyarakat di Kec. Karangrejo”.
 
Sambutan dari Danramil 0804/07 menyampaikan ” menyikapi perkembangan situasi negara maka kita wajib untuk mengetahui dan mengantisipasi di diwilayah masing – masing dengan cara deteksi dini dan cegah dini sebelum terjadi. tidak terprofokasi dengan medsos dan orang lain sehingga akan merugikan kita sendiri. Negara kita negara hukum siapa anyg salah pasti dihukum. Kejadian akhir – akhir ini sudah ada yang menangani kita tidak perlu harus hadir ke Jakara untuk menyampaikan aspirasi disana sudah ada yang mewakili kita yang di daerah cukup berdoa, semoga cepat ada jalan keluar untuk menyelesaikan masalah, Acara inti rakorca oleh bpk camat. Bpk Kades. SKPD kecamatan . para kepala desa dan carik. Ditutup dengan  Doa (tsr dim 0804)
 
Edit : pewarta sat
 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال