No title


Panggung Hiburan
Warga Sidomulyo Terima Hadiah Kemerdekaan

Senin, 23 Agustus 2016

Pewarta-madiun.com, Sidorejo – Keinginan warga masyarakat Dukuh Sidomulyo rt 19 sampai rt 24 Desa Sidorejo, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari kemerdakaan Republik Indonesia sangat besar, terlihat dari semua kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI telah diikuti dari berbagai kalangan masyarakat. Semua perlombaan yang diselenggarakan , amat dinanti baik oleh orang dewasa maupun anak-anak.  Semua  kegiatan perlombaan yang diselenggakan oleh panitia, cukup dibilang sukses dan meriah. 

Keinginan masyarakat untuk mengikuti lomba bukan karena hadiah yang disediakan oleh panitia, melainkan kepada rasa bersyukur atas kemerdekaan Bangsa Indoensia yang ke 71 tahun. Guna memberikan semangat untuk memeriahkan lomba-lomba tersebut, dari panitia penyelenggarapun sudah menyiapkan beberapa hadiah menarik. Namun panitia penyelenggara yakin, keikutsertaan masyarakat dalam perlombaan hari kemerdekaan bukan hanya semata-mata untuk hadiahnya. “ kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada semua warga Sidomulyo khususnya warga RT 19 sampai  RT 24 , yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang kami selenggarakan, tanpa dukungan dari masyarakat, acara ini pasti tidak akan berjalan dengan baik. Sebagai ucapan terima kasih kami kepada masyarakat, yang mengikuti semua jenis perlombaan, sengaja panitia sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik untuk kenang-kenangan. Namun yang membuat kami (panitia) bangga, antusias warga mengikuti lomba benar-benar ingin memeriahkan hari kemerdekaan.

Mujiati selaku panitia  juga sebagai ketua PAC PDIP Sidorejob mengukapkan  “ ini wujud syukur yang tak terhingga kepada ALLOH  SWT atas nikmat merdeka yang di berikan, sekaligus mempererat tali silaturohim, menjaga kerukunan antar warga rt 19 sampai rt 24, “ungkapnya

 “ saya sangat bangga dengan kegiatan ini, sebagai wujud syukur terhadap kemerdekaan Bangsa Indonesia. Warga yang lain pun juga ikut senang, terlepas malam ini mendapat hadiah, kebanggaan warga tak lain dan tak bukan adalah bisa ikut serta memperingati hari kemerdekaan, Maju Indonesiaku, Jaya Nusantaraku,” Imbuh Mujiati

Tibalah pada puncak kegiatan pada malam ini Senin 23/08 warga sidomulya gelar panggung hiburan yang di meriahkan group New Nevada, Acara bertambah seru usai menerima hadiah perlombaan, warga dengan semangatnya jingkrak-jingkrak bergoyang.


Edit : pewarta sat


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال