No title


INGIN BERIKAN KADO SPESIAL DI HARI JADI KABUPATEN MAGETAN  KE 341
DENGAN BANGKITKAN PERSEPAKBOLAAN DI BUMI MAGETI

Rabu, 17 Agustus 2016
Magetan pewarta-madiun.com – Tidur panjang tim sepak bola kesayangan Magetan, dan mati surinya persepakbolaan di Magetan akan segera berakhir.

Berawal dari hebohnya pemberitaan di media masa ataupun media sosial, akan betapa inginya masyarakat magetan untuk membangkitkan persepakbolaan di Kabupaten Magetan, Giyanto Hadi Prayitno dengan atas nama “ Wong Magetan”ingin membangkitkanya kembali.

Giyanto hadi Prayitno mempresentasikan gagasanya di kalangan tokoh pemuda, persemag, koni,disbudparpora, pssi dan segenap pecinta persepakbolaan di Magetan di sebuah rumah makan yang ada di Magetan . Selasa 16/08/2016

Giyanto Hadi Prayitno menjelaskan ” sekaligus menyambuth ari jadi Magetan ke-341 dengan mengangkat tema untuk membangkitkan menuju liga mandiri , sebagai pemanasanya “Wong Magetan" mengadakan kompetisi sepak bola antar kecamatan sekabupaten Magetan, sekaligus menuju kebangkitan persepakbolaan menuju kompetisi liga mandiri yang professional, transparan, mandiri dan akuntable” jelasnya

 Dispbudparpora Magetan pun berapreasiasi  baik atas gagasan yang di cetuskan Giyanto hadi Prayitno dan sangant mendukung sekali dengan ide tersebut apalagi tepat pelaksanaan yang tepat pas memperingati hari jadi Kabupaten Magetan. (ags)


Edit : pewarta  sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال