No title



PONOROGO, TRUK MUATAN DEDAK TERJUN KE JURANG


Kamis 21 Juli 2016
Ponorogo - Tepatnya di Desa Biting Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo, sebuah truck bermuatan empat ton dedak ( bekatul ) terjun ke jurangdi Jalan Raya Ponorogo - Wonogiri

Adalah Slamet (40) warga Blitar sopir truk Mitsubishi dengan nomor polisi AE 8250 UN terjun bebas ke jurang. Namun anehnya walaupun terjun bebas ke jurang sedalam enam meter, dia dan dua orang penumpang lainnya selamat. 

Slamet mengatakan kecelakaan ini bermula saat melaju dengan kencang. Dia dari arah Solo menuju Ponorogo. “Awalnya memang dari indramayu mau ke Blitar tapi lewat Ponorogo,” katanya , Kamis (21/7/2016)

Saat di TKP, lanjut dia, truk tiba-tiba kehilangan kendali. Dan memang di depan ada tiang telepon. Slamet mengatakan dirinya menabrak dan langsung terjun ke jurang sedalam enam meter.

Sementara, K-SPK Polsek Badegan, AIPTU Karjan, mengatakan, truk dari arah barat menuju timur.
 Namun stirnya rusak dan tidak terkendali. “Memang stirnya rusak. Bukan karena apa-apa,” terangnya.
Dia juga menerangkan untuk kerugian materiil nihil. Dan untuk korban jiwa juga tidak ada karena tiga-tiganya yang ada dalam truk selamat

Namun demikian, arus lalu lintas jalan antar provinsi tersebut sempat macet total. Ini karena kecelakaan tunggal tersebut.




Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال