No title



PEDAGANG PASAR SAYUR MAGETAN MULAI AKTIFITAS PASCA KEBAKARAN

Sabtu 16 Juli 2016
Magetan pewarta-madiun.com - Kebakaran hebat yang terjadi di pasar sayur Kabupaten Magetan  Jawa Timur, menghangusnya  1158 kios, kebakaran terjadi kamis 14 juli 2016 lalu sekira pukul 19.30 WIB .

Pagi ini para pedagang pasar sayur mulai aktifitas dengan menempati lapak jualan di sekitar  halaman parkir  yang kosong dan trotoar, hal ini di lakukan demi memenuhi kebutuhan sehari – hari,  dengan menggunakan fasilitas  jualan yang sangat sederhana seperti tikar, diatas motor, maupun di tenda – tenda darurat.

Selain itu tampak para aktivis magetan membantu para pedagang mencarikan tempat dan membantu pedagang, para aktivis magetan juga mendirikan posko peduli di area pasar sayur  dengan tujuan untuk membantu  pedagang supaya teratur dan tidak terjadi rebutan lapak jualan.

Aktivis Magetan Yusak mengatakan “ intinya rekan – rekan aktivis peduli dengan pedagang – pedagang yang saat ini kena musibah kebakaran,  karena ini merupakan salah satu perekonomian di Kabupaten  Magetan,  khusunya pedagang setelah kebakaran ini harus tetap beraktifitas seperti semula, walau tempatnya kurang memadai”. Katanya

Banyak juga pedagang yang belum mendapatkan tempat untuk beraktifitas kembali, karena terbatasnya tempat untuk berjualan.
 


Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال