No title



KABUPATEN MAGETAN TENGAH GIAT BERSOLEK



Selasa,7 Juni 2016

pewarta-madiun.com-Magetan Pemerintah kabupaten magetan terus berbenah dalam menciptakan pemandangan yang indah di kota Magetan,salah satunya yang di jumpai di jembatan gandong satu,jembatan berpagar besi itu kini di sulap dengan di hiasi bunga – bunga yang indah.

Jembatan gandong satu yang berada di depan pasar baru magetan ini dulunya sering di jadikan tempat bunuh diri,oleh sebab itu di sepanjang jembatan ini di amankan dengan pagar besi tinggi agar tidak ada orang yang meloncat dari jembatan ini lagi,bahkan dulu sempat ada salah satu LSM yang ada di kabupaten magetan yang memampang bener besar di jembatan ini dengan tulisan larangan bunuh diri di jembatan gandong saru ini.
Namun kini jembatan yang menghubungkan dua tempat keramaian di Magetan yakni pasar baru  dan alun alun Magetan itu,tampak sangat indah bagaikan lorong taman bunga ,karena bunga warna – warni yang indah menghiasi pagar di sepanjang jembatan gandong satu ini.

Berbagai kalangan masyarakat Magetan pun sangat merespon positif atas upaya pemerintah Magetan dalam menciptakan suasana baru yang indah di lihat mata ini,dan juga berharap keindahan ini tetap terlestarikan,di jaga dan berkelanjutan,jangan sampai tangan – tangan jail merusak upaya pemerintah yang bagus ini. ( AGS )

Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال