No title



DPC PDI PERJUANGAN MAGETAN SIAPKAN TIM PENANGGUALANGAN BENCANA YANG SIAP 24 JAM UNTUK SELURUH  MASYARAKAT MAGETAN



Minggu 5 Juni 2016

pewarta-madiun.com Magetan – Pada kesempatan memperingati Hari Ulang tahun PDI P yang ke 43 ( sabtu 4 Juni 2016 ) DPC PDI Perjuangan Magetan melantik relawan Badan Penanggulangan Bencana ( BAGUNA ) masa bakti 2015 – 2020.

Tim relawan yang tersebar di seluruh kecamatan se Kabupaten Magetan tersebut akan di siapkan 24 jam untuk membantu masyarakat, tim ini bukan hanya milik partai namun  untuk seluruh masyarakat  yang membutuhkan. Untuk saat ini BAGUNA juga di fasilitasi operasional berupa ambulan  partai, yang disiapkan gratis untuk seluruh masyarakat magetan yang bisa mengakses nya dengan mudah dengan menghubungi call center 081 2340 6600 / 081 2343 10 64.

BAGUNA yang di ketuai oleh Suyono Wiling yang juga anggota DPRD Kabupaten Magetan tersebut akan siap bekerjasama dengan lintas sektor baik BPDB ataupun relawan – relawan penanggulangan bencana yang lain guna membantu kegiatan sosial dalam rangka penaggulangan bencana jika kemungkinan ada gangguan bencana terjadi.

Hal tersebut di disampaikan oleh Joko Suyono Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Magetan pada kesempatan jumpa pers saat peringatan hari ulang tahun PDI Perjuangan kemarin.”BAGUNA ini dalah tim relawan partai yang kami siapkan 24 jam untuk siap bekerja sama dengan seluruh lintas sektor baik BPDB atau pun seluruh relawan penanggulangan bencana yang ada guna melaksanakan kegiatan sosial khususnya penanggulangan bencana, meskipun kami sangat berharap jangan sampai ada bencana yang terjadi dan  BAGUNA juga di lengkapi operasional ambulan Gratis yang siap 24 jam membantu  selurah masyarakat yang membutuhkan dengan menghubungi call center yang tertera di ambulan tersebut, dan tim BAGUNA ini tersebar di seluruh kecamatan se Kabupaten Magetan.”jelas Joko Suyono pada awak media. ( AGS )


Edit : pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال