No title



DI BULAN BUNG KARNO DPC PDI PERJUANGAN MAGETAN
GELAR WAYANGAN



Minggu 5 Juni 2016

pewarta-madiun.com Magetan - Bulan Juni adalah bulan istimewa bagi kaum “Marhaenisme”di mana di bulan Juni terdapat banyak hari bersejarah bagi partai berlambang banteng moncong putih ini. Pasalnya selain hari ulang tahun partai PDI P, hari lahir Bung Karnodan juga hari lahir Pancasila ada di bulan juni ini,maka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyatakan jika bulan juni di peringati sebagai bulan Bung Karno.
Untuk tahun ini DPC PDI Perjuangan Magetan (sabtu 4 Juni 2016 ) merayakan bulan Bung Karno dengan pagelaran wayang jengleng dengan lakon “Gatot Kaca Winisuda” yang di lakon kan Seniman asli Magetan Ki Gondo Kusumo.

Acara yang di gelar di halaman wisma perjuangan kantor DPC PDI P Magetan yang di hadiri oleh  segenap jajaran pemerintahan Kabupaten Magetan, seluruh  tokoh dan kader PPDI P Magetan,dan juga  masyarakat umum tersebut berlangsung sangat meriah.

Menurut Joko SuyonoS.sos  ketua DPC PDI P Magetan yang juga ketua DPRD Magetan bulan juni tahun ini berbeda dengan tahun yang sudah – sudah ”acara malam hari ini selain memperingati Hari Ulang Tahun PDI P yang ke 43 ini adalah wujud syukur dari segenap keluarga besar PDI Perjuanagan Magetan atas ditetapkanya tanggal satu juni hari Lahir Pancasila di kalender nasional sebagai hari libur Nasional,dan juga di kesempatan malam ini kami DPC PDI P Magetan juga melantik seluruh jajaran pengurus ranting PDI P di seluruh desa kelurahan se Kabupaten Magetan yang berjumlah 2.035 pengurus ranting.”tutur Joko Suyono pada segenap awak Media. ( AGS )



Edit : pewarta sat



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال