No title



INDAHNYA BERBAGI
FALS MANIA MAGETAN BERSAMA BPK Oi MAGETAN BAKSOS BAGI2 TAKJIL


Minggu,19 Juni 2016
pewarta-madiun.com – Magetan Kebersamaan ormas pecinta Iwan Fals Magetan pantas di acungi jempol,pasalnya ormas yang anggotanya berkiblat pada kecintaan musik yang sama ini sering kali dalam aksi - aksi bakti sosialnya menarik simpatik berbagai kalangan masyarakat.

Seperti yang dilakukan dua ormas pecinta iwan fals BPK OI Magetan dan FAMA ( Fals Mania Magetan ) sore ini ( Minggu 19 Juni 2016 ) di perempatan lampu merah Selosari Magetan Kota yang mana kali ini kedua ormas tersebut kompak melaksanakan bakti sosial bagi – bagi takjil gratis pada pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut sekedar untuk membatalkan puasa saat menjelang magrib.

Aksi tersebut menyita banyak perhatian segenap pengendara yang melintasi lampu merah selosari dan juga warga masyarakat sekitar,dan tak jarang yang memberi support langsung kepada para anggota ormas yang tengah memberikan takjil.

Menurut giarto atau togun koordinator acara baksos tersebut menerangkan  “acara ini  adalah wujud kepedulian fama dan oi dalam selogan mereka saling asah, saling asih dan saling asuh, meskipun nilainya tak seberapa semoga dapat bermanfaat,serta menjaga kebersamaan kami karena hidup bersama harus dijaga”. ( AGS )




Edit : Pewarta sat

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال