Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Gowes jalin kebersamaan dan guyub TNI, Polri dan masyarakat



Cilacap | Jateng, IMC - Ribuan peserta gowes dari berbagai wilayah jajaran Korem 071/Wk dan sebagian masyarakat diwilayah Jawa Barat bagian timur, semarakkan gowes bareng TNI, Polri dan masyarakat dalam rangka peringati HUT ke-73 TNI, HUT ke-68 Kodam IV/Diponegoro dan HUT ke-57 Korem 071/Wk, Minggu (30/9/2018) di Pantai Sodong Adipala Cilacap.

Gowes bareng sejauh 25 Km diwilayah Adipala Cilacap diawali pengibaran bendera Start oleh Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han), dari lapangan Desa Karangbenda Kec. Adipala Kab.Cilacap memutari kota Adipala dan finish di Pantai Sodong Kec.Adipala Kab.Cilacap.

Danrem 071/Wk mengatakan dalam sambutannya, gowes yang dilaksanakan ini untuk mempererat dan memperkokoh kebersamaan dan guyub segenap komponen dan elemen masyarakat. Disamping itu, sebagai sarana memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya olahraga sepeda.

Dikatakan pula, kegiatan gowes ini juga sebagai sarana refresing guna membangun semangat baru ditengah-tengah rutinitas tugas dan kegiatan yang cukup kompleks. "Semoga kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan dan guyub segenap komponen dan elemen masyarakat diwilayah Korem 071/Wk, karena dengan kebersamaan dan guyub ini, TNI-Rakyat semakin kuat, dan bangsa Indonesia semakin jaya", tegasnya.

Disamping berolahraga dan refresing, kegiatan gowes ini juga menyediakan berbagai hadiah, diantaranya satu unit mobil Daihatsu Ayla, dua unit sepeda motor Honda, serta puluhan doorprize.

Satu unit mobil Daihatsu Ayla dibawa pulang warga Desa Doplang Kec.Adipala Kab.Cilacap, Hanif. Dua unit sepeda motor diantaranya dibawa pulang Tio Rt.03 Rw.09 Adipala Cilacap dan Wiwit Rt.03 Rw.12 Pikon Kec.Adipala Kab.Cilacap.
(D/Sty)

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: