Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Wilayah Jajaran Kodim 0713/Brebes Mulai Hiasi Merah Putih


Brebes | Jateng, IMC  - Memasuki bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang jatuh pada (17/8/2018) mendatang, bendera merah-putih mulai hiasi jalanan di wilayah jajaran Kodim 0713/Brebes. Sabtu (04/08/2018).

Pemasangan Bendera yang secara serentak dilaksanakan mulai 1 Agustus di seluruh Indonesia ini adalah untuk menyambut kemerdekaan Indonesia dari penjajahan belanda yang telah merongrong Negeri ini 3,5 abad lamanya.

Dandim 0713/BrebesLetkol Inf Ahmad Hadi Hariono mengatakan telah memerintahkan jajarannya bersama warga untuk saling bahu membahu menghiasi jalanan dengan spanduk, umbul-umbul dan bendera merah putih disepanjang wilayah kerja Kodim 0713/Brebes sebagai bentuk penghormatan kepada Sang Saka Merah-Putih yang telah menjadi Bendera Kebangsaan Indonesia selama 73 tahun, tuturnya.

Dandim juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat, khususnya di desa-desa pelosok dan pedalaman agar ikut memeriahkan Kemerdekaan Indonesia ini dengan memasang bendera merah-putih di halaman rumah masing-masing mulai hari ini hingga 31 Agustus nanti, ajak Dandim. 

Sementara itu, Danramil 04/ Tanjung Kapten Inf. Muchtadi, “Kami bersama anggota memasang bendera merah putih di Makoramil karena menindak lanjuti perintah Komandan Kodim 0713/Brebes. Selain itu, warga binaan diwilayah Koramil 04/Tanjung supaya memasang bendera merah putih di depan rumah dan sepanjang jalan umbul-umbul dan bendera merah putih disepanjang wilayah kerja Koramil 04/Tanjung sebagai bentuk penghormatan kepada Sang Saka Merah-Putih yang telah menjadi Bendera Kebangsaan Indonesia. (Pendim0713/Brebes).
Share

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: