Recent

Indonesia Media Center (IMC)

OJOL Kota Palembang Siap Dukung & Sukseskan Asian Games 2018



Palembang, IMC - Ojek Online (Ojol) koya Palembang yang tergabung dalam Forum Driver Online Bersatu (FDOB) yang diketuai oleh Aldrin Kolin dan Komunitas OJOLAPER (Jangan Lapar/Red)  di bawah pimpinan Edi siap mendukung dan mensukseskan pesta olah raga se-Asia.

Mereka akan ikut berpatisipasi dalam rangka suskesnya perhelatan Olahraga Asian Games yang akan dilaksanakan secara terpusat di Jakabaring Sport City kota Palembang. 

Di kota yang terkenal dengan jembatan AMPERA dan Kuliners khas Palembang yaitu empek-empek yang namanya sudah terkenal ke seluruh Nusantara.

Di bawah terik matahari yang menyengat mencapai 34°C, ketua Forum Driver Online Bersatu (FDOB) menyampaikan komunitasnya siap dukung dan ikut berperan serta dalam ASIAN Games 2018 di Kota Ampera.

" Bahwasannya kami dari Komunitas Ojek online FDOB siap mendukung dan mensukseskan ASIAN GAMES di kota Palembang," katanya.

Kami meyakini, lanjut Kolin, pelaksanaan Asian Games di kota Palembang berjalan aman, lancar dan sukses, masyarakat Palembang sangat mendukung momentum ini mengangkat  citra kota kelahirannya.

Pada kesempatan yang sama, ketua Komunitas OJOL dari OJOLAPER, Edi menyatakan bahwa komunitasnya merasa senang dan menyambut baik ASIAN GAMES.

Komunitas Ojol sangat senang dan antusias menyambut kedatangan tim serta berencana akan mengajak dalam kegiatan Ojol FDOB mensukseskan acara Asian Games dan acara HUT Kemerdekaan RI.

"Kamk menjamin Komunitas OJOL  tidak akan ada yang melaksanakan aksi unjuk rasa turun ke jalan yang tentunya apabila hal itu terjadi akan membuat citra kota Palembang tercoreng, jelek dan negatif," tegasnya. (Ariel/IMC)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: