Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Komsos Babinsa Koramil 12/Tulis dengan KBT

Batang | Jateng, IMC -  Guna mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Koramil 12/Tulis dan Purnawirawan Keluarga Besar TNI ( KBT), Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang Koptu Mujiyanto anjangsana ketempat usaha bapak Serda Badar ( Purnawirawaan ) yang saat ini menekuni usaha rumah makan Padang di Desa Sembojo Kecamatan Tulis Kabupaten Batang, Selasa ( 21/8/18).

"Bersilaturohmi merupakan sarana Komonikasi Sosial (komsos) yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Koramil dengan Purnawirawan KBT maupun dengan masyarakat agar dapat menciptakan sinergitas dan kerjasama yang baik dibidang sosial".

Anjangsana tidak hanya dilakukan terhadap masyarakat umum saja tetapi juga terhadap Purnawirawan TNI (KBT) yang ada di wilayahnya. Seperti halnya yang di lakukan Koptu mujianto secara rutin melakukan kegiatan Komsos terhadap masyarakat desa binaan, kali ini koptu mujianto melakukan anjangsana terhadap Purnawirawan bapak Serda Badar ketempat usahanya yaitu rumah makan Padang yang cukup sukses, ditempat juga nampak sosok Purnawirawan bapak Pelda Rubiono yang sukses menekuni usaha Wiraswastanya.

Dalam kesempatan tersebut Purnawirawan TNI bapak Serda Badar menyampaikan, ucapan terimakasih kepada anggota Koramil 12/Tulis yang sampai saat ini masih banyak yang peduli dengan para Purnawirawan, dimana sampai saat ini masih banyak anggota yang berkunjung dan bersilaturami dengan para purnawirawan. “Kami sangat bahagia karena sampai saat ini masih banyak anggota TNI dari Koramil yang berkunjung dan bersilaturahmi ke tempat usaha kami” kata bapak  Badar .

Selanjutnya Koptu Mujiyanto dalam bersilaturami dan Komsos menyampaikan ucapan terimakasih dalam bersilaturahmi di sambut dengan hangat oleh bapak Badar dan tak lupa juga kami mewakili dari Koramil mendoakan semoga apa yang di tekuni berjalan lancar dan sukses. Dan kami tak lupa juga menyampaikan permohonan kepada Purnawirawan TNI untuk tetap aktif membantu tugas-tugas TNI utamanya untuk turut serta dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar dapatnya selalu terpelihara kondusifitas kamtibmas,"tandasnya.(Pen-0736)
Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: