Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kasdim 0736/Batang Berikan Motivasi kepada Anggota Paskibraka

Batang | Jawa Tengah,IMC - Untuk mencapai hasil yang maksimal, dengan penuh semangat para pelatih dan peserta Paskibraka untuk berlatih di bawah teriknya matahari. Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf Raji menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada Paskibraka Kabupaten Batang di sela-sela kegiatan latihan di lapangan Alun-alun Batang, Selasa ( 14/08/18 ).

Anggota Paskibraka merupakan orang-orang yang terpilih sebagai Kader dari Sekolah - sekolah tingkat SLTA, pada kesempatan inilah kalian dapat menimba ilmu dan pengalaman serta kebanggaan untuk diri sendiri, keluarga maupun untuk sekolah" ujar Kasdim. 

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Raji memberikan motivasi kepada peserta Paskibraka agar tetap menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup. Karena dalam berlatih kita butuh energi karena saat ini musim kemarau yang mana pada saat siang terasa sangat panas dan pada malam hari terasa sangat dingin sekali, maka dari itu tubuh kita harus seimbang supaya kondisi  tubuh selalu prima dan selalu semangat dalam menjalankan latihan Paskibraka ini" tandasnya. 

Saya harapkan agar kalian semua tetap semangat dan agar jaga kekompakan dalam berlatih. Sukses dan tidaknya sebuah tim upacara HUT RI ke 73 tingkat Kabupaten Batang ini ada di pundak kalian semua" pintanya. 

Kasdim 0736 juga mengingatkan agar peserta Paskibraka tetap ikuti semua petunjuk dan  arahah dari pelatih. Di ujung perhatian juga mengingatkan akan arti pentingnya menjunjung tinggi nama besar sekolah, karena baik buruknya peserta Paskibraka akan mempengaruhi almamater darimana peserta Paskibraka berasal. (pen-0736)

Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: