Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kapten Kasto DanSatGas TMMD 102 Desa Pagintungan Berbaur Dalam Kegiatan Masyarakat


Serang | Banten, IMC - Keberadaan Kapten Kasto Dansatgas TMMD 102 Desa Pagintungan meliputi desa Cemplang dari kodim 0602 Serang, Banten. Keberadaanya di lapangan sepak bola antar Rukun Tetangga  di Kampung Cibodas, bertujuan untuk  memberikan  dukungan  Dalam hal keamanan, dan  ketertiban selama pertandingan berlangsung, yang digagas oleh Karang Taruna Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Serang Banten, Sabtu (04/08/18).


Kapten Kasto mengatakan, sasaran TMMD 102 fisik dan non fisik dalam hal ini. Pihaknya sangat mendukung kegiatan masyarakat karena itu bagian dari tugas kami, termasuk dalam bentuk pertandingan sepak bola antar Rukun Tetangga ini, dalam hal menjaga keamanan dan ketertibanya.

"Mendukung keamanan, ketertiban dalam pertandingan ini, banyak dari pihak TMMD yang tidak berseragam, melihat pertandingan sepak bola ini," ucap Kapten Kasto dari Kodim 0602 Kabupaten Serang kepada media.

Pantauan media di lapangan, dalam pertandingan yang berlaga sore tadi antara Kampung Bendungan dan Kampung Curug Sari dalam menit - menit terakhir selesai, kedudukan masih imbang dengan skor satu - satu, pertandingan ini inipun akhirnya adu pinalti. Setelah adu pinalti kemenangan dimenangkan oleh kampung Curug Sari.

Pertandingan ini berlangsung seru namun para pemain dan suporter tetap menjunjung tinggi sportifitas baik pemain maupun suporter, menerima kemenangan dan kekalahan (Ahmad Suryani).
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: