Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Belasan Remaja Terlibat Tawuran Diamankan Polsek Tanjung Duren


Jakarta, IMC - Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (23/8/2018) dini hari. Polisi yang mengetahui bentrokan itu langsung menangkap belasan remaja tersebut.

Saat ditangkap, belasan remaja ini sedang terlibat baku hantam. Namun petugas yang datang langsung menerobos tawuran dan membubarkannya. Bahkan, polisi sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara.

Wakatim II Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat Briptu Helmy mengatakan, setelah mendapat informasi adanya aksi tawuran di Jalan Tubagus Angke, polisi langsung bergerak untuk membubarkan. Sebagian dari mereka bersembunyi, kabur, dan ada juga yang tertangkap.  

"Adanya laporan tawuran muda-mudi, kami langsung tiba di lokasi. Tim melakukan penyisiran di Jalan Tubagus Angke, kami menangkap 14 remaja, satu di antaranya perempuan," kata Briptu Helmy.

Guna kepentingan penyelidikan, belasan remaja yang masih berstatus pelajar itu digelandang ke Polsek Tanjung Duren beserta barang bukti celurit dan bambu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua kubu janjian terlebih dahulu sebelum melakukan tawuran. "Dari handphone yang kita periksa mereka mengatasnamakan gangster. Mereka janjian untuk melakukan tawuran. Tidak hanya cowok, tetapi juga ada perempuan," ujar Briptu Helmy.

Saat ini belasan remaja tersebut masih dalam pemeriksaan di Polsek Tanjung Duren. Polisi juga masih menyelidiki pelaku yang membawa senjata tajam. Apabila terbukti, mereka dapat diproses hukum dan dikenakan UU Darurat. (red/pmj)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: