Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Anggota Koramil 11/Paguyangan Memantau Kegiatan Pelayanan KB Kes

Brebes | Jateng, IMC  - Bertempat di Puskesmas Desa Winduaji Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes pada Kamis 09/08/2018 mulai pukul 08 00 s/d 12 00 Wib Koramil 11/ Paguyangan Kodim 0713/Brebes bersama Dinas Kesehatan Kecamatan Paguyangan melaksanakan Bakti Sosial KB Kes / Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018.
Pada kesempatan tersebut tenaga medis yang dikerahkan diantaranya bidan dan perawat desa dari Puskesmas Desa Winduaji.

Danramil 11/Paguyangan Kapten Cpl Harsono dalam konfirmasinya dengan Pendim menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan KB Kes / Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018 dan rata-rata masyarakat yang datang kebanyakan IUD dan Implant.

Sementara itu Masyarakat menyampaikan terima kasih atas adanya pelayanan KB Kes ini,  sehingga dengan adanya pelayanan KB Kes ini saya sangat terbantu sekali. Sehingga kami dengan punya anak yang terprogram dengan KB Kes / Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP).

Hadir dalam kegiatan KB Kes / Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) tersebut Kepala Puskesmas Paguyangan Drg Rojikin,Kepala Puskesmas winduaji Dr Mudrikah, Anggota ramil 11/Paguyangan dan Ibu Persit.
Dalam kegiatan KB Kes / Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) dengan pelayanan gratis bagi masyarakat Paguyangan dengan peserta sebanyak 41 akseptor implant, 35 akseptor IUD, 20 akseptor. (Pendim0713/Brebes).


Share
Banner

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: