Navigation

Tim Wasev Komsos Sterad Kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap



Cilacap | Jateng, IMC  - Pabandya II / Kommas Spaban IV/Komsos Sterad,  Letkol Arm. Suharyo G., selaku Tim Wasev bidang Komsos kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap. Kunjungan tim  disambut langsung oleh Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf.  Marjono serta Bati Komsos Serka Aris Muktar Azhari, Selasa (05/06/2018).

Kedatangannya tidak lain untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap kegiatan bidang Komunikasi Sosial (Komsos) yang telah dilaksanakan jajaran Kodim 0703/Cilacap baik secara produk/laporan sehingga nantinya dijadikan apabila ada Tim Wasrik dari Satuan Atas, tidak ada lagi temuan atau kesalahan.

Menurut Pasiter Kapten Inf Marjono, kedatangan Tim Wasev ke Kodim 0703/Cilacap sangat membantu meningkatkan Satuan didalam melaksanakan pembinaan Teritorial di wilayahnya. Dirinya berharap agar kegiatan Komsos di seluruh wilayah Kodim 0703/Cilacap lebih ditingkatkan lagi karena tugas kedepan semakin komplek. " Wasev tersebut sangat membantu kita didalam meningkatkan pembinaan Teritorial di wilayah." tutur Pasiter

Sementara itu, Pabandya Kommas Spaban IV/Komsos Sterad selaku Tim Wasev berharap agar kegiatan Komsos yang dilaksanakan Kodim 0703/Cilacap kedepannya agar ditingkatkan lagi dan dilaksanakan secara terus menerus serta lebih kreatif lagi di masyarakat. Dia menginginkan agar kegiatan Komsos ini lebih ditingkatkan lagi tentunya sesuai dengan situasi dan kondisi wilayah karena hal tersebut merupakan modal didalam melaksanakan pembinaan Teritorial.

Selama pelaksanaan pemeriksaan, Tim Wasev Sterad belum menemukan hal-hal yang menonjol di Staf Teritorial Kodim 0703/Cilacap terkait dengan kesalahan administrasi maupun penyalahgunaan penyelenggaraan keuangan, namun harapannya dari hasil pengawasan dan evaluasi ini,  segera dilengkapi dan diperbaiki atas produk/laporan yang telah dilaporkan oleh Kodim 0703/Cilacap sehingga nantinya Tim Wasrik tidak ada lagi temuan/kesalahan yang signifikan. (U-S)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: