Navigation

Sam Aliano dan Relawan Sambangi Kedubes Argentina Terkait Pembatalan Liga Persahabatan Sepakbola Argentina vs Israel

Jakarta, IMC - Kedatangan Sam Aliano ke Kedubes Argentina, Kamis (7/6/2018) di depan Gedung Menara Thamrin, Jakarta Pusat, adalah dalam rangka untuk memberikan ucapan terima kasih atas Pembatalan Liga Persahabatan Sepakbola Antara Timnas Argentina vs Timnas Israel.

Sam Aliano terbukti sebagai tokoh pertama yang memberikan ucapan terima kasih atas pembatalan Liga tersebut. Hal ini membuktikan Sam Aliano sebagai Calon Presiden yang peduli terhadap penderitaan Rakyat Palestina atas kekejaman kemanusiaan.

"Saya selaku calon Presiden Republik Indonesia mewakili para relawan dan rakyat Indonesia berterima kasih kepada Argentina,  negara asal Lionel Messi" ujar Sam.

Ternyata kedatangannya sebagai bentuk apresiasi Argentina dalam pembatalan laga pertandingan Israel vs Argentina sebagai uji coba jelang Piala Dunia 2018.

"Ini kabar gembira dan mengejutkan dunia dari negara hebat, dan berani berkata tidak kepada Israel. Kami rakyat Indonesia berdoa semoga Argentina bersama Lionel Messi menang Piala Dunia di Rusia. Amiin ..I love you Argentina. Love Lionel Messi, kiss..." tutur Sam sambil mencium Messi.

Sam Aliano, Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) berjanji akan menolak Israel masuk Tanah Air, jika menang menjadi Presiden.

"Pembantaian terhadap rakyat Palestina dan tolak warga Indonesia masuk Israel. Saya janji akan sama tolak Israel masuk Indonesia. Saya akan lakukan ketika satu jam setelah saya dilantik menjadi Presiden Indonesia tidak butuh Israel" tegas Sam sembari membawa Karangan Bunga bertuliskan "Terima Kasih kepada Argentina atas pembatalan pertandingan dengan Israel".

Selain karangan bunga, Sam juga membawa bunga tangan dan surat atas nama organisasi dan masyarakat sebagai bentuk terima kasih kepada duta besar Argentina. (Mulyadi)
Share
Banner

Miss Muezza

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: