Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Pemudik Lebaran Merasa Nyaman Saat Singgah di Koramil 13/Majenang


Cilacap | Jateng, IMC  - Sebagian besar pemudik merasa terbantu dengan adanya Pos terpadu rest area Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap, Minggu (17/06) pagi ini.

Satu di antaranya adalah H. Awal bersama keluarga, pemudik asal Bekasi  dengan tujuan Purwokerto, Jawa Tengah.
H. Awal dan keluarga mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya tempat istirahat (rest area) di Koramil ini.

Menurut dia, Markas Koramil dinilai lebih aman untuk tempat istirahat dibandingkan tempat lain.
"Kalau istirahat di Koramil insya Allah situasinya aman, karena ada anggota yang piket, jadi lebih aman istirahat di Koramil," katanya.

Ya pastinya semua Koramil bisa dijadikan rest area untuk istirahat pemudik," kata Komandan Komando Rayon  Militer (Koramil) 13/Majenang Kapten Ctp. Rudi Dwianto  kepada Pendim 0703/Cilacap.

Ia menuturkan, TNI siap membantu mengamankan dan memberikan pelayanan dalam operasi pengaman Lebaran, salah satunya dengan mempersilakan pemudik beristirahat di rest area Koramil 13/Majenang.

Para pemudik, kata dia, yang merasa kelelahan setelah melakukan perjalanan jarak jauh agar tidak ragu masuk ke markas Koramil.

"Pemudik jangan takut kalau mau istirahat, langsung masuk saja karena memang kita sudah siapkan tempat khusus untuk beristirahat," kata Danramil.

Ia menyebutkan, fasilitas yang tersedia di markas Koramil Majenang sudah cukup memadai, seperti untuk tempat tidur sejenak, toilet, atau tempat sholat dan lainnya. (Sutaryo)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: