Indonesia Media Center (IMC)

Ipelmasat Gelar Halal Bi Halal Dua Malam Berturut


Suka Makmue, IMC  - Ikatan pelajar mahasiswa Seunagan timur ( IPELMASAT ) di Banda Aceh gelar halal bi halal Dua malam berturut-turut di gampong Blang ara keude kecamatan Seunagan timur kabupaten Nagan Raya.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung serta di dukung penuh oleh camat Seunagan timur dan seluruh keuchik se- kecamatan Seunagan timur, juga di hadiri oleh ketua ipelmasat dan ketua-ketua panguyuban se-kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan halal bi halal ini berlangsung dengan lancar sebagaimana yang di harapkan " saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak camat Seunagan timur, keuchik-keuchik dan juga para tokoh-tokoh masyarakat serta kawan-kawan panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan halal bi halal   pada tahun ini " ujar Joni Siswandi selaku ketua panitia.

Pada kesempatan yang sama ketua umum IPELMASAT juga mengatakan " ini adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh pengurus ikatan pelajar mahasiswa Seunagan timur (IPELMASAT) yang kami selenggarakan secara bergilir, untuk kedepan kami juga akan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif semoga  dengan terselenggarakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat dan mahasiswa Seunagan timur" . Imbuh Syahrul Mubarak

Namun halal bi halal tahun ini sedikit berbeda dengan tahun lalu, tahun ini panitia melaksanakan nya 2 malam berturut yaitu pada malam kamis dan malam jum'at.

Pada malam pertama ( kamis ) panitia mengundang Tgk. Yusri Puteh dari Aceh Utara sebagai penceramah dengan tema "indahnya silaturahmi untuk meneguhkan kembali nilai keislaman dan keimanan"

Selanjutnya pada malam kedua ( jum'at) panitia membuat acara ratep siribe yang dipimpin langsung oleh abu muda masyhuri selaku Khalifah ratep siribe Nagan raya
Dengan tema " indahnya berzikir untuk mencapai kedamaian hati umat sedunia".


Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner
loading...

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: