Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Dandim Kunjungi Acara Open House di Rumah Dinas Bupati

Batang | Jateng,IMC - Usai menjalankan sholat Idul Fitri  Bupati Batang  Wihaji dan Wakil Bupati Suyono menggelar open house yang bertempat di rumah jabatan Bupati ,Jumat ( 15/6/18).

Open house dan halal bihalal diikuti oleh Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu Beserta Kasdim Mayor Inf Raji, Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga, Sekretaris Daerah Batang Nasikhin, dan kepala OPD se Kabupaten  Batang yang hadir bersama Istri dan sanak keluarganya.  

Tak hanya berjabat tangan saling meminta maaf para tamu yang bersilaturahmi diperkenankan untuk menyantap makanan yang disediakan oleh Bupati Batang. 

Memang saya sengaja open house ini kita gelar kembali setelah hampir enam tahun tidak dilaksankan, karena ini merupakan tradisi dan budaya yang harus diuri - uri," kata Wihaji.

Ia juga mengatakan bahwa silaturami ini juga terbuka bagi masyarakat  umum di sekitar Batang,  karena kami sebagai manusia biasa tidak lepas dari salah baik yang disengaja maupun tidak.  

Ini merupakan hari yang baik untuk saling memaafkan, dan sebagai pemimpin daerah tidak lepas dari salah, oleh karena itulah setelah kita menjalankan ibadah puasa selama satu bulan sebagai bentuk ketakwaan kepada Allah,  semoga setelah kita diuji keseharian kita bertambah keimananya," jelas Wihaji.(Pen-0736)
Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: