Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Warga Binaan Meninngal, Anggota Koramil Laksanakan Takziah ke Rumah Duka

Batang | Jawa Tengah, IMC - Anggota Koramil 03/Gringsing Kodim 0736/Batang Pimpinan Serma Suradi dan 4 Orang  anggota melaksanakan takziah di rumah duka Imam Masjid Besar Al Huda Desa kutosari Ustad  Kyai Haji  Abdul Karim dalam Usia 75 th ,meninggal karena Sakit bertempat di rumah duka Dukuh Sendang Wungu Rt.05 Rw.03, Desa Kutosari, dan pemakamkan dilaksanakan di TPU Krincing Desa Kutosari, Rabu   (16/05/2018 ) 

Sebagai sesama makhluk sosial, anggota Koramil 03/Gringsing juga melakukan kegiatan yang sama dengan warga nasyarakat pada umumnya, terutama ketika ada warga binaannya yang meninggal, anggota Koramil atau Babinsa turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita.

Kegiatan takziah tersebut merupakan bentuk kepedulian Anggota koramil 03/Gringsing dan Babinsa terhadap warga masyarakat binaan, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Anggota Koramil 03/Gringsing Serma Suradi yang mewakili Danramil   menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan tabah, serta mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhumah diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Pursugiyanto  selaku Babinsa Desa Kutosari  juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ustad Kyai Haji  Abdul Karim sebagai Imam masjid Besar Al huda desa Kutosari.

“Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak di sisiNya,”ucap sertu Pursugiyanto.(Pen-0736)
Share

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: