Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Sukseskan Asian Games 2018, Inilah Cara Babinsa Kodim Brebes

Brebes | Jateng, IMC Asian Games XVIII Tahun 2018, akan segera dilaksanakan 18 Agustus - 2 September 2018 mendatang di DKI Jakarta dan Kota Palembang.

TNI – Polri siap sukseskan hajatan Energy of Asia.

Anggota Koramil 04 Tanjung Kodim 0713 Brebes, memasang banner atau spanduk dengan foto yang bertuliskan “TNI – Polri Siap Mensukseskan Asian Games XVIII 2018. Sebagai contoh, tulisan tersebut telah terpasang di 10 lokasi berbeda di wilayah Kecamatan Tanjung, yang antara lain di Makoramil 04 Tanjung, depan Kantor Kecamatan, Kantor Pegadaian, UPTD Dikpora Tanjung, SMAN 1 Tanjung, Sub Terminal Tanjung, Pertigaan Desa Luwunggede, Perempatan Desa Luwungbata, Perlintasan Palang Pintu KA Desa Tengguli serta di Exit Tol Pejagan. Selasa (8/5/18).

“Pemasangan banner atau spanduk ini dalam rangka dukungan TNI, khususnya Kodim 0713 Brebes dalam ikut menyukseskan Asian Games XVIII Tahun 2018, sebagai Energy of Asia” ujar Danramil 04 Tanjung, Kapten Inf. Muhtadi.

Terpisah, Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi hariono mengatakan, “Jajaran kami siap untuk mensukseskan perhelatan olahraga akbar tingkat Asia tersebut pada Agustus mendatang, yang akan diselenggarakan di dua kota yang berbeda yaitu Jakarta dan palembang” tegasnya.

Ia juga menginstruksikan agar seluruh jajarannya, di 17 Koramil di 17 Kecamatan di Kabupaten Brebes, melakukan hal senada. “Saya juga menghimbau agar kita bersama mendoakan menurut agama dan kepercayaan kita masing–masing, sehingga hajatan olahraga pemersatu Asia, Asian Games ke XVIII 2018, berjalan aman dan lancar serta Indonesia sebagai tuan rumah bisa meraih juara” harapnya.

“Kemudian secara aktif, pihak kami bersama Polres Brebes juga telah mensosialisasikannya melalui medsos Kodim, seperti Facebook, Instagram, Twitter, Website dan lain sebagainya, agar masyarakat juga ikut menyukseskannya,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Asian Games XVIII 2018 tersebut, akan diikuti tak kurang dari 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara di Asia, yang akan berlaga di 42 cabang olahraga berbeda. Tempay penyelenggaraannya adalah di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dan Jakabaring Sport City Palembang.

“Ayoo....bersama seluruh komponen masyarakat Brebes, kita dukung suksesnya ajang olahraga pemersatu Asia, Asian Games XVIII 2018, Indonesia jaya Indonesia juara” imbuh Dandim Hadi.

Terlihat, anggota Koramil 04 Tanjung dibawah pimpinan Serma Yusuf sedang melaksanakan pemasangan banner bersama beberapa warga masyarakat Tanjung. (Aan-red).

Share

warta Kodim Brebes

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: