Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Subdenpom IM/1-2 Gelar Turnamen Bola Volly Dalam Rangka HUT POMAD ke 72


Langsa, IMC - Subdenpom IM/1-2 Langsa telah melaksanakan kegiatan Turnamen Bola Volly antar Lorong Desa Paya Bujok Seulemak Kota Langsa dalam rangka memeriahkan HUT POMAD ke - 72 TA 2018 bertempat di Lapangan Bola Volly Subdenpom IM/1-2 Langsa, pada pukul 16.00, Minggu (13/05/18)

Kegiatan Turnamen Bola Volly turut dihadiri , Dansubdenpom IM/1-2 Langsa a.n Lettu Cpm Asep Saepul Bahri, SH, Personel Subdenpom IM/1-2, Masyarakat di lingkungan Subdenpom IM/1-2 Langsa,Para peserta Turnamen Bola Volly dan Ibu ibu persit Subdenpom IM/1-2 Langsa.

Kegiatan pertandingan volly putra secara resmi dibuka oleh Komandan Polisi Militer Lettu Cpm Asep Saepul Bahri, SH,dalam sambutanya mengatakan bahwa olahraga bola volly merupakan olahraga favorit di Indonesia yang dapat dimainkan berbagai kalangan tua dan muda sehingga dapat melatih kerja sama dan memperkuat persaudaraan.

Setelah selesai arahan dari Dansubdenpom dilanjutkan pembacaaan Doa serta pemukulan bola pertama oleh Dansubdenpom IM/1-2 Langsa.


"Kegiatan turnamen volly ialah mencari bibit bibit muda untuk berprestasi dan menghidupkan komunitas pemain Volly dan untuk menghidari bahaya Narkoba karena Narkoba sangat berbahaya bagi generasi melenia sekarang ini.

Olahraga dapat mewujudkan sinergitas serta memperkuat jalinan silaturahmi, selain itu olahraga juga memberikan kita tubuh yang bugar dan fit, membuat kita lebih semangat dalam menjunjung tinggi kerja sama. kata Dansubdenpom.

"kita bertanggung jawab untuk senantiasa menjaga lingungan dan keluarga kita, Subdenpom IM/1-2 langsa membuka diri bagi penggemar olahraga Volly dan Batminton untuk berlatih di lapangan Subdenpom setiap waktu".


Lebih lanjut Dansubdenpom mengatakan bahwa tujuan yang melatar belakangi pelaksanaan turnamen bola volly putra ini adalah untuk memeriahkan HUT Pomad ke-72, “ selain untuk meningkatkan silahturahmi dan juga bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga di tengah masyarakat,” ucapnya.

Di dalam pelaksanaan turnamen tersebut, Dansubdenpom Lettu Cpm Asep Saepul Bahri, SH,sebagai penyelenggara menjelaskan bahwa selain menyediakan piala bergilir juga menyediakan trophy dan hadiah hiburan lainnya untuk para pemenang.” Hadiah berupa piala bergilir kepada para pemenang, selain itu juga diberikan sertifikat kepada seluruh peserta,” jelasnya.

Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: