Navigation

Ps Aneuk Nanggroe Menang 3-0 Atas Persipura Gandapura



Lhoksukon, IMC - Tuan rumah, PS Aneuk Nanggroe, Matang Drien, Aceh Utara menang 3-0 atas Persipura Gandapura, Bireuen, dalam laga kualifikasi putaran pertama pada piala Senator H. Fachrul Razi, M.IP Cup ke-I, di lapangan bola kaki Mantang Drien, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Rabu (09/05/18)

Pada babak pertama, Mahdi Sinegal berhasil menjebol gawang Persipura pada menit ke 19, melalui sundulannya, menyebabkan gawang yang dijaga Farid bobol, keduakan berubah menjadi 1-0.

Setelah gol pertama tercipta, kedua tim terus berupaya melakukan serangan demi serangan namun gagal, hingga wasit Mirsal meniupkan peluit panjang babak pertama kedudukan masih 1-0.


Pada babak kedua, anak-anak Persipura berupaya melakukan serangan balasan untuk menyamakan kedudukan, namun apiknya pemain bawah Aneuk Naggroe menyebabkan upaya itu gagal.

Pada menit ke 48, Sabirin kembali menambahkan kemenangan lewat tendangannya. Dan pada menit akhir atau menit ke 77, Mahdi Sinegal kembali menambahkan golnya yang kedua, sehingga Aneuk Naggroe berhasil membobol 3 gol ke gawang lawan tanpa balas, hingga wasit Mirsal meniupkan peluit panjang babak terakhir.


Sepanjang permainan tersebut, wasit Mirsal hanya mengganjar 2 lembar kartu kuning masing-masing 1 lembar untuk Aneuk Nanggroe dan 1 lembar untuk Persipura Gandapura.

Setelah menciptakan kemenangannya, Aneuk Naggroe berhasil lolos ke babak berikutnya atau putran kedua piala Senator H. Fachrul Razi, M.IP Cup ke-I. Untuk besok sore, PSLS Lhokseumawe akan berhadapan dengan Meulaboh FC, yang merupakan putaran kedua.

Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: