Navigation

Danramil Bandar Bersama Anggota Takziah Ke Rumah Duka Kepala Desa Simpar

Batang | Jawa Tengah ,IMC - Danramil 07/ Bandar Kodim 0736/ Batang Kapten Inf Maryana beserta anggota dan Persit Koramil 07/Bandar  melaksanakan takziah ke rumah duka Bpk Nasir (57 th) kepala Desa Simpar yang masih aktif ,Karena sakit, pada 08/05 Pukul 08 00

Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat agung yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kemantian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya

Danramil 07/ Bandar, mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Bpk Kades Simpar semoga arwah beliu diterima di sisi Allah Swt, dan keluarga yang tinggalkan di kasih ketabahan dan bersabar, karena itu semua ujian, dan siapa yang tabah dan lulus dalam ujian, Allah akan menaikan iman kita" tandasnya.

Atas nama keluarga Duka mengucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh yang hadir dan memohonkan maaf almarhum apabila selama hidupnya banyak kesalahan yang disengaja maupun yang tidak di sengaja ,dan semoga Allah Swt menerima segala amal baiknya dan di ampuni segala dosa dosanya.



Hadir dalam kesempatan itu Danramil dan anggota Koramil 07/ Bandar dan Persit warga masyarakat dan tokoh Agama setempat. tokoh masyarakat merasa kehilangan dengan wafatnya bpk kades, kerena belio sangat disegani dan bisa momong antara yang tua maupun yang muda. (Pen-0736)
Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: