Navigation

DPW PNA Aceh Tamiang Akan Menggelar Konferensi Wilayah ke-1


Aceh Tamiang, IMC - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Aceh Tamiang, akan mengelar Konferensi Wilayah ke 1, dalam rangka Pemilihan Ketua DPW PNA baru yang definitif pada hari Selasa, 10 April 2018 di Aula Hotel Grand Arya, Karang Baru.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPW PNA Aceh Tamiang Hady Efendiar, melalui Wakil Ketua II PNA Aceh Tamiang, Adriansyah yang juga merupakan Sekretaris Panitia Konferwil PNA Aceh Tamiang ke 1 tersebut kepada IMC di Kantor Sekretariat DPW PNA Atam.

“Untuk perhelatan akbar PNA Aceh Tamiang besok, persiapannya sudah hampir 100 persen,” kata Adriansyah yang didampingi oleh Ketua Panitia Konferwil, Syamsul Bahri dan Ketua Bappilu PNA Atam Abdul Mukti atau yang lebih dikenal dengan Si Teeh.

Dalam pelaksanaan konferwil ke 1 PNA Aceh Tamiang tersebut akan dihadiri oleh peserta penuh, peninjau dan undangan. Namun untuk pemilihan ketua DPW nanti akan dilaksanakan dalam sidang tertutup yang cuma akan dihadiri oleh peserta penuh, termasuk Dewan Penasehat DPP dan Pengurus Harian DPP PNA, serta Ketua, Sekretaris, Bendahara DPK PNA Aceh Tamiang, sesuai dengan tata tertib konferensi yang telah diputuskan oleh DPP PNA.


Saat ditanya nama nama calon ketua DPW PNA Aceh Tamiang yang sudah muncul dalam bursa pencalonan, sampai saat ini baru ada satu nama yaitu Hady Efendiar atau yang akrab disapa Bang Pen. Bang Pen sendiri sudah mendapat dukungan dari beberapa DPK PNA Kecamatan di Aceh Tamiang.

“Untuk nama nama calon ketua DPW PNA Atam yang lain belum ada, tapi kita lihat saja besok pada saat konferensi dimulai,” demikian Adriansyah mengakhiri pembicaraan.

Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: