Navigation

Walaupun TMMD Diundur, TNI dan Masyarakat Pangadegan Terus Kejar Target




Cilacap | Jateng, IMC - TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-101 dan Sengkuyung tahap I di wilayah Kodim 0703/Cilacap  yang rencananya akan dibuka pada (28/3/2018) di Lapangan Desa Pangadegan, kecamatan Majenang kabupaten Cilacap diundur menjadi (4/4/2018).

Komandan Kodim 0703/Cilacap  Letnan Kolonel (Letkol) Inf Yudi Purwanto melalui Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Marjono selepas mengikuti rapat koordinasi TMMD tingkat Provinsi Jawa Tengah di Semarang, Jumat (23/03) kemarin.

Menurutnya, hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono selaku Penanggung Jawab Operasional (PJO) kepada seluruh Panglima Kodam (Pangdam) yang bertugas sebagai Penanggung jawab Keberhasilan Operasional (PKO) selama pelaksanaan TMMD di wilayah jajarannya masing-masing melalui Surat Telegram (ST) yang diedarkan ke seluruh Komando Utama (Kotama) dalam hal ini Kodam IV/Diponegoro, " terangnya.

Meskipun demikian, prajurit jajaran Kodim 0703/Cilacap yang terlibat pada kegiatan TMMD nanti tetap melakukan aktifitas seperti biasa dan terus melakukan pekerjaan guna mempercepat penyelesaian target yang telah ditentukan. "Manfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan kegiatan Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I.

"Dengan diundurnya jadwal pembukaan TMMD, kita mendapat tambahan waktu untuk kegiatan Pra-TMMD sehingga pada penutupan TMMD Sengkuyung tahap I di awal bulan Mei nanti seluruh sasaran fisik dan non fisik dapat tercapai sesuai target". Pungkas Pasiter. (STY)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: