Recent

Indonesia Media Center (IMC)

SOGO Persembahkan 2.800 Kantong Darah di Perayaan HUT ke-28

Jakarta, IMC - Dalam rangka Hari Ulang Tahun SOGO Indonesia ke – 28 tahun, SOGO Indonesia menyelenggarakan Aksi Donor Darah di Seluruh SOGO se Indonesia, Rabu, 28 Maret 2018, di SOGO Plaza Senayan, Jl Asia Afrika No 8, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan prosesi penyerahan kantong darah secara simbolik dari SOGO kepada Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta. SOGO menyumbangkan sebanyak 2800 kantong darah di perayaan HUT-nya kali ini, yang bertema “We Donate Blood, We Celebrate Life”. 

Selain itu, SOGO juga menerima rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI), untuk kategori “Donor darah dengan jumlah kantong darah terbanyak versi Department Store”. Rekor ini diberikan langsung oleh Jaya Suprana.

“Apa yang telah dilakukan SOGO sehingga dapat menunjang tourism atau pariwisata di Indonesia, dengan mengurangi  jumlah orang untuk belanja di luar negeri, sehingga menghemat devisa di negara kita, tentunya merupakan suatu prestasi yang tersendiri.  Saya mengucapkan terimakasih dan appreciatekepada seluruh tim SOGO yang telah mewujudkan cita-cita SOGO sebagai retail terdepan di Indonesia ,” ujar Handaka Santosa (Direktur Utama SOGO Indonesia Department Store).

“Oleh karenanya didalam mewujudkan manusia yang seutuhnya, kita mendidik tim kita tidak hanya didalam bisnis yang tangguh dan terus bersaing dengan semaksimal mungkin, tetapi juga mengusahakan bagaimana agar kita bermanfaat bagi masyarakat, baik yang ada disekeliling kita maupun bagi yang kekurangan,” sambungnya.

Handaka juga menyebutkan, saat ini SOGO telah bekerjasama di Timor Tengah Selatan (NTT) dengan yayasan  Tangan Pengharapan , untuk membina 5000 anak dalam pendidikan usia dininya. Selain itu donor darah ini juga dilakukan diseluruh Indonesia.

Donor darah diikuti oleh seluruh karyawan dan pelanggan SOGO di 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia.  Kota besar tersebut antara lain Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya Bali, Medan, Balikpapan, dan Banjarmasin. Sebagai bentuk kepedulian kepada masarakat, SOGO melalui program SOGO Cares senatiasa peduli kepada masyarakat di sekitarnya.

Selain Muhammad Ali Reza (Ketua PMI DKI Jakarta), tampak hadir pula Arnolda Ratnawati (Marketing Director SOGO Indonesia Department Store) beserta seluruh karyawan dan jajaran penting dari pihak SOGO maupun PMI.





Share
Banner

Miss Muezza

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: