Navigation

Personel Koramil Kroya Nilai Lomba PBB Tingkat SD



Cilacap | Jateng, IMC - Dua anggota Koramil 03/Kroya, jajaran Kodim 0703/Cilacap, menjadi juri dalam kegiatan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) serta Tata Upacara Bendera (TUB) SD  tingkat Kecamatan Kroya  bertempat di halaman SMA N 1 Kroya, Kabupaten Cilacap, Kamis (01/03).

Tim juri lomba PBB yang terdiri dari anggota Koramil dan Pengawas SD tingkat Kecamatan Kroya melakukan penilaian PBB di wilayah tersebut, peserta lomba terdiri dari 8 kontingen dari tingkat SD wilayah Kroya.

"Kegiatan ini bertujuan guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai aplikasi dari penyuluhan PPBN dikalangan generasi muda secara dini, khususnya dalam penguasaan Peraturan Baris Berbaris, sehingga menggugah kesadaran generasi muda dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI”, tegas Peltu Sumajiono.

Adapun dari hasil keputusan para juri memutuskan yang berhak mendapatkan juara dan mendapatkan piagam penghargaan serta uang pembinaan sebagi berikut, Juara I diraih SD N Gentasari 5, Juara II SD N Gentasari 2 dan sebagai Juara III dari SD N Pengkuncen 1. [ Sty ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: