Indonesia Media Center (IMC)

Kunjungan Kerja Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang

Subah, Batang, Jateng - Kunjungan kerja Ketua Persit Cabang  ke Ranting merupakan suatu kegiatan yang harus dilaksanakan, karena dengan dilaksanakannya kunjungan tersebut Ketua Persit bisa menyampaikan Penekanan-penakanan dari Komando Atas, seperti yang telah dilaksanakan oleh Ketua Persit Cabang XXIV Kodim 0736/Batang ke Koramil 01/Subah pagi tadi, Selasa (20/18).

Ketua Persit Cabang XXIV Kodim 0736/Batang (Ny. Meliana Henry Rudy Judianto Napitupulu,S.Sos) telah melaksanakan  kunjungan kerja ke Persit Ranting 02  Koramil 01/Subah.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain : Ibu Ketua Persit  Cabang XXIV Kodim 0736/Batang (Ny. Henry Rudy Judianto Napitupulu, S.Sos), Ibu Wakil Ketua  Persit Cabang XXIV Kodim 0736/Batang (Ny. Raji), Pengurus Cabang (Ny. Supirno) dan Ketua Ranting 02 Koramil 01/Subah (Ny. M. Purbo Suseno).Kegiatan diikuti oleh 16 orang Anggota Persit Koramil 01/Subah. 

Dalam sambutannya Ketua Ranting 02 koramil 01/Subah (Ny. Sukati Purbo Suseno) mengucapkan selamat datang kepada ibu Ketua Persit dan rombongan ke Ramil 01/Subah, tidak lupa juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Ketua yang  sudi melaksanakan Kunker ke Ranting 2 Subah.Kami semua disini mengharapkan arahan, petunjuk dan bimbingan dari Ibu Ketua, agar  keluarga besar Persit Koramil 01/Subah dapat lebih baik dan aktif dalam segala kegiatan untuk kemajuan Persit Cabang XXIV Kodim Batang"imbuh Ny. M. Purbo Suseno'.

Dalam kunjungannya Ibu Ketua Persit Cabang XXIV Kodim 0736/Batang (Ny. Henry Rudy Judianto Napitupulu,S.Sos) menyampaikan penekanan dari Komando Atas diantaranya.
Persit harus bisa menyesuaikan diri dimanapun berada, sebagai seorang Persit harus bisa membuat ide, gagasan atau kreativitas demi kebaikan dan kemajuan satuan maupun individu,tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan adanya keimanan saya yakhin semua yang kita lakukan pasti akan ada manfaatnya baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Ciptakan suasana yang  nyaman sebagai keluarga besar Persit, Jaga etika dalam berorganisasi, baik menjaga perkataan, sikap, maupun dalam berbusana, sehingga kita disegani oleh orang lain,hindari gaya hidup yang berlebihan, kita harus bisa mengontrol pengeluaran kita,kalau tidak penting batasi dalam penggunaan Duma (dunia maya) dan Medsos (media sosial), karena didalam Medsos banyak pemberitaan yang tidak terfilter atau diragukan tentang kebenarannya.

Saya tekankan kepada anggota Persit jangan ngomong atau komentar sembarangan di Medsos apalagi yang menyangkut masalah kedinasan dan jangan sampai menyinggung orang lain dalam berkomentar.

Ajarkan kepada anak kita tentang agama, pendidikan agama yang kuat agar  terhindar dari Pengaruh-pengaruh negatif. Saat ini diwilayah kita baru marak beredar Obat-obatan terlarang, jangan sampai anak kita jadi korban, jadilah istri yang berbhakti kepada suami dan jadilah ibu yang bisa melindungi anaknya.

Sebelum mengakhiri kunjungannya ibu Ketua perpesan kepada anggota Persit Ramil 01/Subah untuk tidak terlibat jauh dalam Pemilukada Jateng,kita berhak menyampaikan aspirasi kita di TPS namun kita tidak berhak dalam berpolitik praktis.(Pendim Batang)






Share
Banner
loading...

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: