Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kasdim 0736/Batang pimpin langsung Karya Bhakti di lokasi Bencana Puting Beliung Desa Sodong

Batang, Jateng - Sinergritas TNI, POLRI dan warga dalam melaksanakan Karya Bhakti di Desa Sodong Kec. Wonotunggal Kab. Batang usai diterjang bencana alam puting beliung Rabu kemarin.

Kasdim 0736/Batang (Mayor Inf Raji) memimpin langsung jalannya Karya Bhakti dilokasi bencana puting beliung Desa Sodong Kec. Wonotunggal tadi pagi (8/03/2018).

Adapun sasaran Karya Bhakti antara lain pemotongan pohon dan ranting yang menutupi akses jalan desa, perbaikan atap rumah warga yang porak poranda karena hempasan angin puting kemarin dan perbaikan fasilitas tempat ibadah yang rusak.

Karya Bhakti dipimpin langsung oleh Kasdim 0736/Batang (Mayor Inf Raji) dan diikuti kurang lebih 43 orang, baik dari TNI/POLRI, BPBD, BANSER dan komponen masyarakat Desa Sodong.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Mayor Inf Raji Kasdim 0736/Batang,  dr. Komarudin (Kepala Puskesmas Kec. Wonotunggal), Bapak Suwoyo (Kasitrantib Kec. Wonotunggal) dan H. Untung (Kades Sodong).

Dalam Pelaksanaan karya bhakti tersebut Kasdim 0736/Batang mengatakan " Setelah terjadi bencana alam angin puting beliung kemarin Kodim bersama anggota Koramil, Polsek, Kecamatan Wonotunggal dan warga secara bersama-sama mengayup bagio untuk membantu masyarakat yang terkena bencana".

Sudah mulai dari kemarin upaya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak puting beliung, namun sarana dan prasarana di desa tidak mewadahi sehingga banyak rumah warga yang belum bisa diperbaiki, itu semua terkendala karena keterlambatan material yang kita beli dari kota, ungkap H. Untung (Kades Sodong).

Semoga saja dengan adanya  Karya Bhakti ini dapat membantu warga masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.
Kegiatan yang dilaksanakan wujud nyata kemanunggalan TNI/Polri dengan rakyat dimana TNI dan Polri selalu hadir ditengah- tengah masyarakat.(Pendim Batang)
Share
Banner

Kodim 0736/Batang

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: