Navigation

Hingga Kini Prajurit TNI dan Masyarakat Desa Pangadegan Terus Bersemangat Melakukan Pra TMMD


Cilacap | Jateng, IMC - Memasuki hari ke 11 program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I, personil jajaran Kodim 0703/Cilacap masih terus bersemangat bersama masyarakat melaksanakan tugas mulianya dalam membangun pedesaan di desa Pangadegan, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Danramil 13/Majenang Kapten CTP Rudi Dwianto saat dihubungi melalui telpon  mengatakan, pada Senin (26/03/2018), prajurit TNI masih melanjutkan pekerjaan dengan menata pembuatan jalan makadam sepanjang 1050 meter X 3 meter, dan jalan makadam semanjang 610 meter X 3  meter.

"Hingga kini, prajurit TNI bersama masyarakat juga masih melakukan penataan batu, langsir material dan pemecahan batu," kata Kapten Rudi. Sedangkan untuk peralatan yang digunakan, Kapten Rudi membeberkan, untuk mengupas badan jalan menggunakan ekscavator sebanyak 1 unit, dan 2 unit dump truk serta sepeda motor (Sepeda motor Grandong) 2 unit.

"Untuk personil yang kita libatkan pada hari ini sebanyak 62 orang, diantaranya terdiri dari Koramil sebanyak 10 orang, Team Asistensi sebanyak 2 orang, serta dibantu oleh masyarakat sejumlah 50 orang," ungkap Kapten Rudi.

Dijelaskannya, untuk situasi kondisi cuaca pada hari ini, pagi mendung, siang mendung dan malam hujan. [ STY ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: