Navigation

Danramil Kedungreja Ajak Camat dan Kapolsek Patroli ke Wilayah Binaannya




Cilacap | Jateng, IMC - Danramil 12/Kedungreja, Kapten CPM Teguh Budiono ajak unsur Forkompimcam Kedungreja melakukan patroli wilayah dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas.

Ikut serta dalam rombongan patroli Camat Kedungreja Agus Supriyono dan Kapolsek Kedungreja AKP Suryoprobo,  satu anggota Koramil dan dua anggota dari Polsek Kecamatan  Kedungreja.

Sebagai wujud sinergitas tiga pilar melaksanakan patroli bersama, Rabu (07/03/2018) malam. Patroli bersama ini untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Kedungreja.

Sasaran patroli yakni  menyambangi pos kamling, pemukiman warga dan kantor desa. Dalam patroli bersama ini juga menyisir titik-titik rawan kejahatan di wilayah Kedungreja termasuk mencegah tindakan kejahatan  premanisme.

Menurut Kapten CPM Teguh Budiono, saat dikonfirmasi Penerangan Kodim 0703/Cilacap mengatakan, "sinergi dalam tugas patroli bersama  tiga pilar ini penting dilakukan guna mewujudkan ketenteraman dan ketertiban masyarakat serta stabilitas wilayah". Tandas Kapten Teguh.
[ STY ]

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: