Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Bupati Aceh Tamiang Melepas Keberangkatan SSB Tunas Muda Dan SSB Manyak Payed



Aceh Tamiang, IMC  -- Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn melepas keberangkatan SSB Tunas Muda Kecamatan Tamiang Hulu dan SSB Manyak Muda Mandiri Kecamatan Manyak Payed untuk mengikuti Liga Bola Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Nusantara Putaran Aceh, Jumat(2/02) di halaman depan Kantor Bupati setempat.

Turut hadir pada pelepasan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tamiang Drs Ichwanuddin, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Tamiang Syahri.SP, Kepala Bagian Umum Zubir, Kabag Humas Aulia Angkat, Kasubag Bagian Umum Jumiran, Camat Kecamatan Tamiang Hulu Imran Suhery SSTP MSP, Sekjen DPC PNA Aceh Tamiang Samsul Bihar dan para awak media.

Dalam sambutannya, Bupati Mursil menyampaikan, bahwa Pendidikan dan pembinaan sepakbola usia dini menjadi program yang harus didukung dan di support.

"Sepakbola merupakan salah satu program saya dan wakil untuk membangun Aceh Tamiang dari segi olahraga," ujar Bupati Mursil.

Lebih lanjut, Bupati Mursil mengharapkan, agar SSB Tunas Muda dan SSB Manyak Muda Mandiri yang akan bertanding pada Liga Bola BLiSPI putaran Aceh, harus berjuang dan pantang menyerah.


"Tanamkan semangat juang pada diri kalian, jika berhasil meraih juara, Bonus Rp.10.000.000,- dari saya," kata Bupati Mursil.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum BLiSPI Aceh Tamiang Saiful Alam, SE, bahwa BLiSPI merupakan wadah yang tepat untuk pembinaan sepakbola usia dini.

"Terimakasih kepada Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn yang memberikan dukungan penuh kepada kedua SSB wakil Tamiang," ujar Saiful Alam.

Lebih lanjut, Manager Tim SSB Tunas Muda Zainal Rauf mengucapkan terimakasih atas antusias serta apresiasi kepada Bupati Mursil, Kepala Dinas Pendidikan Drs Ichwanuddin, Camat Tamiang Hulu Imran Suhery SSTP MSP dan seluruh elemen pencinta sepakbola di Aceh Tamiang.

Penulis : Red
Pentunting : Bambang Herman


Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: