Navigation

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pelopori Karang Taruna Desa Suka Mulia Pemasangan Spanduk Anti Narkoba


Aceh Tamiang, IMC - Para pemuda Karang Taruna Desa Suka Mulia Kecamatan Rantau bersama Babinsa dan bhabinkamtibmas Desa Suka Mulia Kecamatan Rantau memasang spanduk bertuliskan “Bahaya Narkoba dan Free Sex Bebas". Minggu (11/02/18).

Hal ini terselenggara atas kerjasama antara dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Suka Mulia Kecamatan Rantau untuk memerangi peredaran Narkoba yang meraja rela beredar di tengah tengah kehidupan masyarakat. spanduk tersebut di pusatkan pemasangan di tempat keramaian dan di dunia pendidikan.

Pemasangan spanduk tersebut bertujuan agar para pelajar, masyarakat, para pemuda menyatakan perang terhadap Narkoba, dapat mengantisipasi peredaran gelap Narkoba di Kabupaten Aceh Tamiang Khususnya di Desa Suka Mulia, dan mengetahui bahaya yang disebabkan oleh Narkoba.

Menurut Syahrial ke depan pihaknya akan terus melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat terkait bahaya narkoba. Hal itu guna mengantisipasi terjerumusnya para anak-anak dan remaja pada barang haram tersebut.

"Ini sebagai bentuk pencegahan, selain tindakan persuasif dan prefentif. Kami mengajak warga, khususnya warga Desa Suka Mulia untuk tanggap dan sadar terhadap bahaya narkoba," tuturnya.

Syahrial menambahkan semoga apa yang kami lakukan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Suka Mulia Kecamatan Rantau dalam pemasangan spanduk atau himbauan jauhi narkoba dan free sex ini menjadi acuan bagi adik - adik serta para remaja agar menjauhi narkoba dan free sex karena narkoba sangat berbahaya karena dapat mempengaruhi susunan syaraf, mengakibatkan ketagihan, dan ketergantungan, karena mempengaruhi susunan syaraf. Narkoba menimbulkan perubahan perilaku, perasaan, persepsi,dan kesadaran. tutupnya.

Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: