Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Peringati HUT Ke-30 KSP Kopdit Ankara Lewoleba Gelar Sarasehan Dan Syukuran




Lembata, IMC- Sebagai bentuk komitmen KSP Kopdit Ankara untuk terus menjadi pilar perekonomian masyarakat Lembata dalam menghadapi pasar bebas, KSP Kopdit Ankara Lewoleba bertekad untuk terus mampu bangkit dan bersaing dengan membangun tatanan komitmen dan menjadi koperasi yang lebih modern.

Peringatan HUT ke 30 di kota Lewoleba, diperingati secara sederhana lewat sarasesahan dan syukuran bersama yang gelar di Aula KSP Kopdit Ankara, Rabu, 10/01/2018 diikuti oleh seluruh Staf, Managemen, Anggota, Kelompok serta utusan Dekopinda Kabupaten Lembata.

Ketua KSP Kopdit Ankara Karolus Tue Ledjab, S. Pd Mengatakan tujuan Sarasehan dalam Hut ke-30 KSP Ankara adalah agar tiap tiap anggota atau pelaku koperasi mendapat semangat dan pencerahan untuk terus mampu mengembagkan dan membangkitkan koperasi di era yang semakin sulit bagi koperasi seperti saat ini.

 "Momentum hari ini momentum di mana kita sama-sama membangun komitmen bersama, menjadikan KSP Kopdit Ankara menjadi Koperasi yang selalu melayani masyarakat dengan semangat profesional, dan sukses, tegasnya.

General Manager KSP Kopdit Ankara Benediktus Seran menyampaikan Kesediaannya untuk menakodai KSP Kopdit Ankara menjadi koperasi yang mampu bersaing di era pasar bebas ini, "Kami semua dalam hal ini Generalisasi Manager, Manager Cabang, Staf, Karyawan akan bekerja secara profesional untuk memajukan KSP Kopdit Ankara untuk menjadi koperasi yang melayani masyarakat dengan baik.

 Anggota pemula dari Kantor cabang Wulandoni, Baltasar Alior pada kesempatan itu coba merefleksikan perjuangan para anggota pemula dalam membesarkan KSP Kopdit Ankara di tahun 200 an."Kami anggota pemula yang di tahun 200 an hadir dan membesarkan KSP Kopdit Ankara hingga hari ini memasuki usia ke- 30 tahun dalam melayani masyarakat.

Sementara itu Yohakim Nuba Baran berpesan agar kepengurusan KSP Kopdit Ankara membangun komunikasi dan relasi yang kompak agar tidak menimbulkan konflik pada Lembaga, "Perlu adanya Manajemen yang baik, transparan, serta adanya pelayanan yang humanis.

Seusai sarasehan dan tanya jawab acara dilanjutkan dengan syukuran yang didahului dengan Misa Syukur bersama. (Emanuel Bataona)
Share
Banner

Emanuello Bataona

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: