Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Misa Syukur HUT KSP Kopdit Ankara, "Bekerjalah Secara Efektif dan Efisien "




Lembata, IMC-Dalam rangka memperingati hari jadi Koperasi Simpan Pinjam yang bernama KSP Kopdit Ankara yang ke 30 tahun dengan menggelar misa syukur dan Pembacaan Doa bersama, bertempat di aula KSP Kopdit Ankara Lamahora Lewoleba, Rabu, 10/01/2018.

 Misa syukur HUT KSP Kopdit Ankara dimeriahkan
oleh Kelompok koor Vox Anjeli Lamahora, dan mengangkat Tema Bekerjalah secara Efektif dan Efisien, Acara ini dihadiri oleh Ketua, General Manager, Dewan Penasehat, karyawan, Anggota KSP Kopdit Ankara dan Tamu undangan yang berjumlah kurang lebih 500 orang.

Pastor Paroki St. Stefanus Lamahora Pater Paul Nuo Kelen, CSSR dalam khotbahnya menyampaikan rasa syukur dan dengan ulang tahun KSP Kopdit Ankara ke 30 diharapkan dapat terus berkembang, dapat meningkatkan kesejahteraan anggota serta membantu  saudara yang membutuhkan bantuan modal.

 "Kita mengungkapan rasa syukur kita pasti dengan banyak cara, salah satunya dengan misa syukur, ungkapan syukur kita tidak cukup di ungkapkan lewat kata-kata tetapi di wujud nyatakan dalam tindakan dan tugas pelayanan kita, tegas Pater Paul.

Setelah Misa Syukur terlaksana dengan khitmat, acara dilanjutkan dengan Resepsi bersama, sambutan-sambutan dan penyerahan SK 80 persen serta kenaikan pangkat berkala bagi para karyawan KSP Kopdit Ankara. (Emanuel Bataona)
Share
Banner

Emanuello Bataona

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: