Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim Cilacap Berikan Beasiswa Berprestasi



Cilacap | Jawa Tengah, IMC- Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ny. Ita Yudi Purwanto didampingi Wakil Ketua Ny. Rofiq Alfian, berikan beasiswa kepada putra-putri anggota Kodim 0703/Cilacap yang berprestasi bertempat di Kantor Persit Kodim 0703/Cilacap Jln. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap.

Jangan dilihat dari jumlahnya, namun harapannya ini bisa membantu pendidikan putra-putri anggota Kodim 0703/Cilacap untuk terus berprestasi dan dapat membanggakan satuan," ungkap Ny. Ita saat memberikan beasiswa kepada kedua orang tua siswa di kantor Persit, Senin (22/01).

Menurut Ketua Cabang XVIII Ny. Ita Yudi Purwanto mengemukakan, Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Ketua Persit terhadap dunia pendidikan, terutama bagi putra dan putri anggota Kodim 0703/Cilacap yang meraih prestasi.


Beasiswa ini diberikan kepada Muhammad Nur Eko Ajiprakoso anak dari Serda Suyanto serta Zahwa Gilang Suparno anak dari Kopka Parno yang telah meraih prestasi juara I tingkat SMP dan masing-masing beasiswa ini diberikan kepada kedua orang siswa.

" Dengan pemberian beasiswa ini harapannya dapat memacu semangat belajar putra dan putri anggota Kodim 0703/Cilacap, sehingga kedepan akan muncul kader pemimpin bangsa yang berasal dari keluarga Kodim 0703/Cilacap." harap Ny. Ita.

Selain itu, penyaluran beasiswa dari PD IV/Diponegoro melalui Persit KCK Cabang XVIII ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap.

Hal ini bertujuan untuk menunjang kelangsungan pendidikan khususnya bagi putra-putri anggota Kodim 0703/Cilacap untuk kebih termotivasi agar lebih giat belajar dan berupaya untuk tetap terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: