Navigation

Kepedulian Anggota DPR RI Muslim, S.Hi, M.M Terhadap Dunia Pendidikan Aceh



Aceh Tamiang lMC - Kepedulian anggota DPR RI Komisi X Muslim,S.Hi, M.M Fraksi Partai Demokrat terhadap dunia pendidikan di Aceh tak diragukan lagi Yang telah memperjuangkan Beasiswa bagi anak-anak yang kurang mampu melalui program PIP kementerian Pendidikan dan kebudayaan di tiap-tiap Kabupaten. Selasa (16/01/18).

Banyak Beasiswa di kuncurkan oleh Muslim di aceh terutama untuk Sekolah Dasar (SD), Sekolah menengah pertama (SMP) Sekolah menengah atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMk) dan beasiswa untuk Mahasiswa di perguruan tinggi  yang kurang mampu melalui program Bidik Misi serta Beasiswa Unggulan kepada anak-anak berprestasi,

Masalah dalam dunia pendidikan cukup kompleks. Mulai dari kurangnya tenaga pengajar, fasilitas pendidikan kurang memadai hingga sulitnya biaya pendidikan. Karena itu, Muslim membantu meretasnya perlahan-lahan dengan memberikan bantuan biaya pendidikan serta piagam penghargaan kepada siswa berprestasi.

Beasiswa ini dapat mendorong semangat belajar siswa sehingga mampu tetap berprestasi serta bergairah menyelesaikan pendidikan. Selain itu, kata anggota DPR RI Fraksi Demokrat dari daerah pemilihan Dapil ll itu, bisa memacu siswa mencapai prestasi akademik tertinggi, sehingga sumber daya manusia potensial bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menunjang peningkatan sumber daya di daerah,

Kepada para siswa, dia minta, beasiswa tersebut bisa dimanfaatkan untuk menunjang pendidikan, sehingga kualitas pendidikan di Aceh ini semakin meningkat.

Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: