Navigation

Hari Pertama Masuk Kerja Wakil Bupati Pimpin Apel Pagi



Aceh Tamiang, IMC - Hari pertama masuk kerja, Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tamiang, pimpin Apel pagi bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (02/01/18).

Wakil Bupati dalam sambutannya apel pagi merupakan awal dari mulai bekerja, untuk para pegawai agar bisa mematuhi aturan kepegawaian mulai dari mengikuti apel pagi, melakukan fingerprint absensi, dan melakukan aktivitas pelayanan kepada masyarakat.

"Laksanakan program-program kinerja dengan baik tingkatkan pelayanan kepada masyarakat jangan pernah abaikan kedisiplinan dan jalankan secara disiplin sesuai peraturan yang berlaku," ujar Wabup dalam apel pagi.

"Kita merupakan Aparatur Sipil Negara, tunjukan bahwasannya kita bekerja menjadi pelayan masyarakat yang baik. Untuk semua pelayanan harus terus  ditingkatkan titik-titik pelayanan masyarakat, gunakan juga kotak survei kepuasan pelayanan sehingga menjadi tolak ukur kinerja dalam melayani masyarakat.
Saya tekankan kembali, tingkatkan pelayanan jangan abaikan masyarakat yang membutuhkan pelayanan, respon dengan baik," ucap T Insyafuddin, ST di depan peserta apel pagi.

Dalam pantauan IMC, apel pagi hari pertama dan memasuki kantor sebagai wakil bupati yang baru, dihadiri oleh sekretaris daerah, asisten, Kepala Bagian (Kabag), Kepala Subbagian (kasubag) dan para staf di jajaran Pemerintah Aceh Tamiang. 

Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: